Berita

    Aksesoris ini Cocok untuk Mobil Keluarga

    Demi mendapatkan kenyamanan saat berkendara, Anda bisa menggunakan aksesoris mobil keluarga yang tepat. Ada banyak jenis aksesoris untuk mobil yang dapat Anda jumpai dengan fungsi yang berbeda-beda. 

    Aksesoris yang Anda gunakan pada mobil ini bisa meningkatkan estetika dan mendukung fungsi lainnya. Namun pastikan Anda memilih jenis aksesoris yang tepat agar tidak mengganggu kenyamanan dan keamanan selama berkendara. 

    Pilihan Aksesoris Mobil Keluarga

    Pada dasarnya Anda memang bebas memilih jenis aksesoris apa yang ingin digunakan di dalam mobil. Hanya saja Anda harus mempertimbangkan beberapa hal seperti biaya, fungsi, juga kualitas aksesoris tersebut.

    Tentunya akan ada banyak jenis produk aksesoris mobil yang bisa Anda jumpai di pasaran. Berikut ini beberapa pilihan aksesoris yang cocok untuk dipakai di mobil keluarga Anda. 

    • Monitor LCD

    Anda bisa menambahkan monitor LCD ke dalam mobil untuk menambah kenyamanan saat berkendara. Benda satu ini bisa mengubah perjalanan Anda jadi terasa lebih menyenangkan, apalagi jika ada anak-anak. 

    Cobalah untuk memasang benda ini di bagian depan atau di tengah langit-langit kabin. Melalui monitor LCD ini penumpang bisa menikmati berbagai jenis hiburan. Pastikan untuk memakainya secara bijak tanpa mengganggu konsentrasi berkendara.

    • Phone Holder

    Selanjutnya ada phone holder yang dipakai untuk menyangga ponsel Anda. Produk ini bisa diandalkan jika Anda sering berkendara sambil melihat GPS. Selain itu benda ini juga sangat bermanfaat jika Anda terbiasa mengisi baterai HP di mobil.

    • Car Seat

    Bagi Anda yang memiliki bayi atau balita, car seat menjadi salah satu jenis aksesoris mobil keluarga yang wajib untuk dipakai. Benda ini akan memastikan anak Anda tetap di posisi aman selama berkendara.

    Pastikan untuk memilih tipe car seat yang tepat agar bisa dipasang dengan sempurna di jok mobil. Selain itu pastikan kualitasnya cukup bagus sehingga bisa benar-benar menjaga keamanan anak Anda saat berkendara. 

    • Multi USB Charger

    Ponsel menjadi salah satu device yang penting untuk digunakan selama berkendara. Apalagi jika Anda mengandalkan GPS dan memang perlu terhubung ke orang lain setiap saat. 

    Sangat disarankan untuk memakai multi USB charger di dalam mobil. Alat ini bisa mempermudah Anda melakukan pengisian daya gadget selama berkendara. 

    • Car Organizer

    Berkendara bersama anggota keluarga yang lain bisa membuat kondisi mobil Anda jadi berantakan. Apalagi jika harus menempuh jarak berkendara yang cukup jauh dan ada anak-anak di dalam mobil. 

    Car organizer menjadi salah satu jenis aksesoris yang sangat direkomendasikan untuk mobil Anda. Benda ini berfungsi sebagai alat untuk meletakkan berbagai jenis barang agar mobil tetap rapi dan bersih. 

    • Tempat Sampah

    Lebih baik sediakan tempat sampah khusus di dalam mobil Anda. Selain car organizer, tempat sampah juga akan membantu memelihara kebersihan kabin mobil. Jika mobil dalam kondisi bersih maka Anda juga akan merasa lebih nyaman saat berkendara. 

    • Cup Holder

    Tidak ada salahnya juga untuk menggunakan cup holder khusus di dalam mobil. Cup holder adalah alat yang dipakai untuk meletakkan gelas atau botol minum. 

    cup holderFreepik.com

    Alat ini sangat bermanfaat jika Anda memiliki anak-anak. Biasanya mereka harus membawa minum saat bepergian. Anda bisa meletakkan minum tersebut di cup holder sehingga akan meminimalkan risiko tumpah.